Sabtu, 16 Februari 2013

~ Tiada Bisa Ku Raih ~

Saat ku belum mengerti apa itu arti getaran rasa .
Ketika melihatmu hatiku seketika merasakanya .
Begitu indah dan damai serasa
ingin selalu hati ini dekat denganmu .

Waktu terus berkisah
memahat ukiran selaksa kenangan dan terus mengalir menghiasi ruang jiwaku .

Andai waktu berpihak denganku
mungkin keindahan sempurna aku dapatkan .
Saat itu kita berpisah dan sangat lama waktu yang pisahkan hati kita .

Cukup sudah aku mengembara dengan lapas untaian do'a- do'a
berharap bisa menemukan dirimu kembali .
Berkelana mencari sekeping hati yang telah pergi

Kini engkau telah kembali menyapaku dengan selembar kenangan yang baru .
Aku sangat terkejut dan gembira
seolah hatiku menemukan sebongkah harapan sinar rembulan .

Tapi harapan tinggal kenangan
engkau kini bukan sendiri lagi
melainkan telah ad pendamping dalam hidupmu .

Hatiku senang
Hatiku sedih
Hatiku berduka
Hatiku hancur
Tapi semua ku coba tersenyum
mungkin sang waktu yang tiada
berpihak denganku .

Kini ku hadapi hari- hariku hanya selalu mengenang .
Dalam kisah bersamamu yang tak kan pernah
untuk aku gapai hidup bersanding denganmu

Maafkan aku sayang hanya sepengal diary lusuhku ini aku bisa merasakan bersanding denganmu .
Walaupun fatamorgana semu yang aku rasa.

Realitaku .



by: Lionel Dhit (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar