Selasa, 29 September 2015

Galeri "KA Rajut"

“KA RAJUT”
Hai guys lama tak menulis juga diblog ini, jadinya kangen banget deh nulis yang sifatnya santai banget gini. Tapi aku kali ini tak akan menulis tentang cerpen dan kisah perjalananku. Sekarang aku lagi merintis usaha kecil, yaitu yang berhubungan dengan dunia rajut merajut. Aku namain brendku ini “KA RAJUT”  kata “ka” itu diambil dari nama depanku fransiska. Kata itu juga panggilan yang sering aku dengar dari mulut yang tersayang.
Masih awal banget deh usahaku ini. Awal cerita kenapa aku memilih dunia rajut sebagai ladang usahaku. Semua itu berhubungan dengan kesenanganku dalam hal kreatifitas dalam hal jahit menjahit. Cuma karena tak ada restu dari orang tua akhirnya aku menuruti apa yang mereka inginkan. Tapi itu sudah dulu, sekarang bisa terlaksana gara-gara ada sedikit modal dan bantuan dari teman. Yah beginilah akhirnya aku bisa membuka usaha kecilku ini dengan awal produk yang aku tawarkan yaitu konektor rajut yang digunakan untuk mengubungkan tali masker yang biasanya melingkar ditelinga. Yah itu bagi orang yang terberhijab tali itu bisa langsung nyangkut ditelinga. Namun bagi wanita-wanita hijab pasti kesusahan. Alasan yang lain juga karena lagi tren dan masih belum terlalu banyak yang memakai. Seperti itulah kira-kira kenapa produkku dimulai dari konektor rajut.
Usahaku ini sudah berjalan kira-kira 10 hari yang lalu tapi aku sudah membuat kurang lebih ada 36 buah konektor rajut dengan motif bunga-bunga dan sisa 6 buah yang belum terjual. Perbiji aku jual hanya Rp.5000 saja sangat murah dan terjangkau. Mudah-mudahan kedepannya aku bisa membuat dengan motif lain. Tapi sekarang aku lagi proses membuat motif kupu-kupu. Mudah-mudahan motif ini bisa laku dipasaran. Amin J
Tak hanya berhenti dengan jenis produk konektor saja, aku akan mencoba dengan membuat berbagai macam acecoris yang terbuat dari rajutan. Seperti contoh bandana, jepit rambut dengan hiasan rajutan, kalung, dompet, tas kecil maupun besar dan masih banyak yang lainnya yang next pasti launching. Doakan saja semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun.
Bagi temen-temen yang ingin pesan konektor ke aku atau jenis produk yang lain bisa hubungi lewat BBM 7f57bfa4 atau line @Chiezkachha. Bisa langsung cek di galeri “KA RAJUT”


 ----- Konektor Motif Bunga--------
















------Konektor Motif Kupu-kupu------
ini yang kataku akan segera launching doakan mudah-mudahan bisa disukai konsumen dan yang mau pesen bisa langsung hubungi aku lewat BBM atau Line yang telah tercantum di atas. Harga tetep masih aku bandrol Rp. 5000 saja guys.

-------Jepit dan Cincin Rajut dengan Kain khas Bali------

Ceritanya kalau ini berbeda, untuk jepit karena adekku pingin banget dibuatin jepit rajut makanya aku iseng-iseng buat itu. Kalau yang cincin Rajut dengan pita kain khas Bali itu karena ada salah satu temenku yang pengen banget punya cincin rajut yang nanti digunain pas kondangan. hehehehhe :) 
Semoga kalian suka dengan karyaku guys atau terinspirasi untuk membuka hal yang sama denganku guys. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar