Selasa, 30 September 2014

Liebster Award


Baiklah kali ini posting aku membahas tentang tantangan dina tentang Liebster Award. Makasih udah mention aku di twitter yah. Bikin aku nambah kerjaan aja sih dina ini. Ada yang tau gak Liebster Award itu apa? Kalau gak ada aku akan membahas sepengetahuan google aja yah. Liebster Award adalah sebuah penghargaan dari seorang blogger kepada blogger lainnya. Pemberian award ini tujuannya untuk ajang silaturahmi. Itu aku ambil dari sebuah blog milik Raditya Madya.
Di Liebster Award punya aturan main nah aturan mainya aku copas punya Andina saja yah toh intinya sama saja kan? Dan aturan mainnya adalah:
  1. 1.    Pasang logo Liebster Award di postingan kamu
  2. 2.    Tulis postingan tentang Liebster Award di postingan kamu
  3. 3.    Tulis 11 fakta tentang diri kamu
  4. 4.    Jawab 11 pertanyaan yang dilontarkan ke kamu
  5. 5.    Nominasikan Liebster Award ke 11 blogger lainnya
  6. 6.    Buat 11 pertanyaan untuk blogger yang kamu nominasikan



Aku langsung aja nulis 11 fakta tentang aku
1.    Aku orangnya gampang takut, takut dalam segala hal dan itu apa pun. Mungkin faktor tak percaya diri itu juga bisa.
2.    Aku suka banget yang namanya kucing soalnya lucu banget. Itu adalah mahkluk paling lucu didunia ini, itu menurutku.
3.    Kata temen-temenku, aku gampang move on. Padahal untuk move on itu aku kesulitan. Solanya melupakan kenangan yang pahit dan indah dalam hitungan jari itu susah. Tapi hidup harus terus berjalan jadinya yah aku harus menatap masa yang akan datang.
4.    Aku paling gak suka ada orang yang bentak-bentak tanpa tau kesalahan ku apa dan itu buat aku benci sama orang itu. Kuharap kalian yang baca postinganku tak serta merta bentak aku yah.
5.    Ehmmmm.... aku anaknya suka sebuah kejutan yang bikin aku bisa bilang waw..
6.    Suka banget cowok yang bisa main gitar, soalnya aku pikir cowok yang bisa main gitar itu romantis.
7.    Paling suka kalau udah nganggur itu aku main game online. Apa lagi yang sifatnya bikin aku naik darah.
8.    Suka banget yang namanya bakso dan mie ayam. Tapi sekarang gak boleh makan itu gara2 penyakitku. Tapi kalau aku udah sembuh pasti aku lahap kalian berdua.
9.    Paling suka warna yang buat aku tersenyum. Putih dan hitam wkwkwkwk.
1. Aku anaknya suka banget ngebanyol apalagi bareng sama winda sahabatku yang mulai deket gara2 kuliah disatu jurusan yang sama.
1. Terakhir ada yang paling aku suka dari semua kesukaanku, yaitu jalan-jalan kemana pun dimana pun dengan orang yang paling aku sayang.
Oke sekarang aku akan menjawab pertanyaan dari dina
1.    Suka music? Jenisnya apa dan kenapa?
Suka banget yang namanya music, soalnya music is my life. Semua jenis music aku suka apa lagi yang berbau jass dan pop. Kecuali music koplo atau dangdut koplo aku gak suka soalnya bikin aku ngantuk aliran music itu.
2.    Menurut kamu Dina itu gimana sih orangnya?
Dina itu orangnya baik banget, kadang bikin aku kangen banget sama dia. Orangnya itu seru banget deh, dan bantal empukku yang siap stand by kalau aku lagi butuh. Just kidding dina.... tapi ada yang gak aku suka sama kamu din. Kamu bad moodtan yahhh???
3.    Terakhir lagi baca buku apa? Dan tentang apa?
“the Jacatra Secret”. Membahas tentang jakarta tempo dahulu dan banyak hal-hal yang pengetahuan tentang simbol-simbol yang tercipta disudut-sudut kota Jakarta. Atau bisa dibilang menguak kisah-kisah dibalik monumen dan hal-hal semacamnya. Aku lebih suka buku yang seperti itu dan kisahnya nyata.
4.    Suka makanan tradisional atau fast food?
Aku lebih suka makanan tradisonal sih. Soalnya lidahku lidah indonesia lebih suka bermacam-macam rasa dalam satu makanan. Bumbu indonesia lebih cocok dilidahku dari pada fast food. Makanan tradisional pun lebih banyak variasinya dari pada fast food yang itu-itu saja. Gampang banget bikin aku bosen.
5.    Lebih milih dibohongin atau ngebohong?
Dibohongin aja sudah, kalau ngebohongin aku gak suka ngebohong sebenernya kalau gak kepepet seh. Cuma kalau disuruh milih aku mendingan dibohongin aja. Meskipun itu rasanya mak jleb.
6.    Kenakalan masa kecilmu apa?
Banyak seh kalau kenakanlan masa kecilku. Cuma kenakalan yang paling indah itu ketika aku pulang ngaji tapi gak langsung pulang malah main disawah sampek magrib. Pulang-pulang sudah ditunggu sama mabh kung ku. Terhadang didepan pintu dan aku merasa kalau baju yang ku pakai kotornya daebak banget. Yang paling aku ingat ada pecutan yang melayang kekaki ku. Waaahhh ternyata aku pernah merasakan pecutan sapi pas kecil. Hehheheheh
7.    Ada makanan yang nggak kamu suka? Kenapa?
Ketela pohon kalau dibuat kolek, pare soalnya paitnya aduhai, durian juga gara-gara baunya yang buat aku mual-mual kadang, ikan panggang yang biasanya di asap itu aku gak suka soalnya dilidahku bisa bikin aku gatel banget dan sawi bangkok aku paling gak suka sawi satu itu pahit rasanya.
8.    Lebih suka renang atau lari?
Lebih suka lari laaah, kalau renang aku Cuma bisa gaya batu doang. Alasannya daebak yah gara-gara gak bisa renang jadi lebih suka lari-lari.
9.    Camping di tengah hutan atau pinggir pantai?
Karena aku suka pantai dari pada hutan jadi mendingan dipinggir pantai aja. Lebih suka suasana pantai dengan alunan ombaknya aku.
1. Lebih milih mana ngeronda karena baca buku atau nonton film atau internetan?
Enakan nonton film lah, lebih suka nonton aku dari pada baca sampek begadang gitu. Kalau internetan aku sudah batasin sekarang kalau gak butuh-butuh amat yah enggak laah.
1. Lebih suka mendengarkan atau membaca?
Lebih suka mendengar sebenernya tapi membaca juga perlu soalya aku lebih nyantol kalau baca dari pada mendengar. Tapi kalau suruh milih aku suka dengerin soalnya bisa dengan posisi apa saja.

Pertanyaan dari dina sudah aku jawab dan tantangan mu sudah lunas aku kerjakan yah din. Sekarang giliran aku yang ngajuin pertanyaan.
  1. 1.    Apa hal didunia ini yang paling kamu tunggu-tunggu?
  2. 2.    Keajaiban apa yang paling diinginkan di dunia ini?
  3. 3.    Kalau disuruh milih percaya kepada seseorang yang pernah bohongi kamu atau tidak percaya pada kenyataan hidup?
  4. 4.    Milih boneka atau barang antik?
  5. 5.    Lebih suka warna soft atau warna berani?
  6. 6.    Suka makanan tradisional? Kalau suka apa?
  7. 7.    Paling suka baca jurnal apa buku yang berbau petualangan?
  8. 8.    Kriteria pasangan hidup yang diinginkan?
  9. 9.    Lebih suka rambut pendek atau panjang?
  10. 10. Keinginan yang belum tercapai sampai sekarang?
  11. 11. Doa apa yang akan ingin dikabulkan?

Hmmm oke Kandidat Liewebster Award selanjutnya @DenisIsma15 
Sorry yah adekku sayang milih kamu tapi kamu wajib jawab pertanyaan aku ini yang sayang. Wish you all the best sayang.

Sekian postingan ku kali ini

Kalau ada salah2 kata maafin yahhh..
see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar