Jumat, 30 Mei 2014

Kedekatan Itu Kadang Sangat Indah

Kedekatan Itu Kadang Sangat Indah
Kata kedekatan bila di artikan dalam bahasa sehari-hari itu merupakan sesuatu kontak fisik antar sesama manusia. Yah itu laah yang terjadi pada aku kali ini, dalam hidupku yang sangat padat ini. Aku orang yang menyukai keakrapan namun membenci sekali kerengangan. Mengapa demikian? Karena aku adalah orang yang tak bisa diam walaupun sedetik. Kecuali kalau aku lagi sakit baru aku diam.






Berharap mempunyai teman-teman yang sangat asik itu impian ku mulai dulu. Aku sangat suka hal yang baru dan jarang suka suatu hal yang diulang-ulang sampai berkali-kali. Ketika hal baru muncul didepanku alangkah senang hatiku ini meskipun bercampur dengan sejuta kecemasan. Kecemasan itu muncul saat tugas kuliah yang dituntut untuk beradu akting dengan sesama teman tercipta. Oh God . . . . tak bisakah hal ini tak terjadi dikehidupanku, menjadi artis dadakan sungguh diluar jangkauan otakku mulai dari aku awal kuliah.
Bagaikan artis yang menghafal dialog sebagai kunci dari suatu akting itu merupakan hal baru dan sangat baru bagiku. Tapi itu semua aku lakukan demi sebuah tugas akhir semester ini. Kadang aku terasa ini begitu sulit, namun didalam kesulitan ini dibelakangku ada teman-teman baru yang menjadi penyemangatku. Kadang aku tak bisa menahan lelahnya tubuhku tapi karena kalian juga semangat dalam berkarya, rasa sakitku hilang sedikit demi sedikit. Tanpa aku sadar kalian adalah obat ku tanpa resep dokter.
Aku bertanya pada diriku apakah ini dampak dari sebuah kedekatan yang tiba-tiba terjalin dengan sangat singkat didepan mataku. Aku merasa hal yang sangat dekat dari biasanya terhadap teman-teman ku kali ini. Semua terukir jelas dalam setiap lukisan kehidupan yang terjadi didepan mataku. Dengan warna-warni semangat, keakrapan, perjuangan, persahabatan, sampai tangisan pun mewarnainya. Inikah yang akan aku kenang nantinya ketika aku sudah tak mampu lagi untuk menjadi orang yang sangat mampu menjalankan setiap perjalanan hidup? ? ?

Inikah sebuah kedekatan yang aku rasakan selama bertahun-tahun menjadi mahasiswa? Oh God kemana aja aku mulai dulu. . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar