Jumat, 14 November 2014

Aku merindukan dirimu " uti"

Bangunlah, bicaralah, buka lah mata mu uti. Itu kata2 yang terucap setiap kali aku berada disampingmu uti. Setiap pagi biasanya uti selalu bangun pagi dan menyiapkan semua yang keluarga ini butuhkan. Sekarang aku hanya bisa melihat uti terbaring ditempat tidur empuk dikamar belakang. Aku sungguh rindu masakan uti yang sangat memanjakan lidahku setiap harinya. Aku juga sangat rindu omelan uti tiap kali aku males melakukan hal yang diperintah mama.
Uti pernah bilang banyak hal padaku, uti pengen ngeliat aku sarjanakan? Pengen liat aku punya kerja dan beli mobil buat ngajak uti jalan2 keliling kota jember. Uti juga pernah bilang kalau mau liat aku nikah. Aku masih ingat semuanya uti. Uti bangunlah aku akan wujudkan semua yang uti minta. Tapi uti harus sembuh dulu yah. Siska janji siska bisa wujudkan itu semua.
Siska sayang uti, siska rindu uti. Uti bangunlah. Siska sudah disamping uti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar